Dream High

Aku akan selalu bermimpi yang tinggi untuk mencapai sesuatu menuju kesuksesan yang selama ini ada dalam benakku...
ku berharap suatu saat itu terjadi.

Rabu, 09 Mei 2012

Never Dies all about My Life


Semua yang terjadi dalam hidupku ternyata kadang dalam imajinasiku sangat menyenangkan bahkan takkan pernah ada air mata karena hal-hal sepeleh yang tak seharusnya dilakukan. Berimajinasi dalam dunia lain telah banyak memberiku pelajaran namun tak pernah bosan untuk terus menerus berimajinasi tentang kepribadianku yang sangat menyulitkan dunia dan orang-orang di sekelilingku. Karena ku harus terbeban dan memikulnya untuk sekian waktu yang lama.
Cukup terbeban namun kebahagiaan tersendiri. Perkataan gila pun sudah ku dengar dan membuatku cukup kaget karena ternyata semua membuatku seakan berada di Neraka.
Mungkin itu adalah hal terindah untuk jiwaku. Karena aku serasa tak menemukan siapa diriku di dunia nyata ini? Aku merasa lebih menyenangkan untuk bisa merasakan indahnya mimpi dan imajinasi yang bisa ku rangkai sendiri tanpa perlu melihat kenyataan yang tak sesuai keinginanku. Yang sangat memilukan dan menyakitkan untuk kulihat dan bahkan sudah ku rasakan.
Pagi ini, mid test Creative Writing di mulai. Mungkin karena pikirku bahwa dimana-mana ujian itu sulit bahkan kadang membuat jantung berdebar-debar ketika menerima soal-soal yang dibacakan oleh dosen. Akhirnya ketika dosen menuliskan beberapa pernyataan di blackboard. Ternyata itu merupakan soal mid test yang harus dikerjakan. Hohohohohhooho. . .
Awal yang cukup menegangkan ternyata bisa berproses dengan ketenangan dan berakhir dengan sukacita karena bisa mengerjakan mid test dengan penuh percaya diri. Sangat menyenangkan bahkan senyumku pun mengembang di wajahku.
Tuhan terima kasih, karena ujiannya bisa berjalan lancar. Harapanku yah, bisa mendapatkan nilai yang bagus untuk meningkatkan prestasi. Ucap doaku dalam hati.
Setelah dipikir-pikir ternyata kehidupan nyataku kadang menyenangkan yah. Walau sering dengan sakit hati dan air mata karena ketidaksesuaian karakter yang tinggal bersamaku.
Terima kasih Tuhan buat hari ini. Ternyata semua yang ada dalam hidupku sangat menyenangkan dan bahkan ingin terus menerus kurasakan.
Thank’s Lord for my Smile in  the Life. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar