Dream High

Aku akan selalu bermimpi yang tinggi untuk mencapai sesuatu menuju kesuksesan yang selama ini ada dalam benakku...
ku berharap suatu saat itu terjadi.

Senin, 14 Mei 2012

AKU RINDU


Aku hidup dalam sebuah kesetiaan yang tak pernah bisa untuk ku mengerti. . .
Ke manapun dirimu akan selalu menjadi sebuah kerinduan untuk diriku. . .
Dirimu selalu dan selalu ada dalam hatiku. . .
Aku tak bisa meninggalkan semua yang pernah terlewati. . .
Semua sakit dan derita yang pernah ada. . .
Mungkin orang lain tak pernah menyadari dan mengetahui segalanya. . .
Rahasia hati kita berdua telah tersimpan dalam memori yang takkan mungkin terlupakan. . .
Kejauhan yang telah terjadi sangat menyakitkan bahkan sangat sulit untuk diungkapkan . . .
Namun ku tak pernah bisa untuk mengendalikan semua yang ku rasakan ketika ku melihatmu dalam bayangan diri yang pernah ada dalam hati dan jiwaku. . .
Jarak dan waktu yang lama tak pernah bisa untuk menghilangkan
Mengungkapkannya pun aku tak bisa. . .
Bahkan sangat dan sangat membuat hatiku selalu dan selalu merindukan kehadiranmu
Kehadiranmu sangat membuatku nyaman dan damai. . .
Surga yang  pernah ada seakan ada dan takkan pernah bisa hilang dalam benakku. . .
Terasa nyata saat aku merasakan kehadiranmu dalam hidupku. . .
Namun kenyataan itu takkan dan sangat sulit untuk ku gapai. . .
Terlalu banyak hal yang membuat hatiku dan hatimu tak pernah bisa bertemu. . .
Kesatuan hati yang ada yang tak pernah bisa untuk menyatu. . .
Membuat raga dan jiwaku sangat rapuh. . .
Penantian ini selalu dan selalu ada untukmu. . .
Kebahagiaan tersendiri bagiku ketika angin cintamu telah mengukir kedalaman kesejukan hati yang  engkau berikan untuk kesendirian yang sangat menyakitkan untuk ku tahan selama Ini. . .
Tahun-tahun yang ku lalui selalu berasa normal. . . namun kelengkapan dari normal itu takkan pernah bisa ada tanpa kehadiranmu dalam hidupku. . .
Aku terlalu jatuh cinta padamu. . . bahkan tak bisa ku gambarkan suasana hati yang tenang dan damai yang begitu indah karena kehadiranmu di sisiku. . .
Tahun-tahun yang pernah kita lewati bersama sangat menyenangkan untuk tetap di kenang. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar