Dream High

Aku akan selalu bermimpi yang tinggi untuk mencapai sesuatu menuju kesuksesan yang selama ini ada dalam benakku...
ku berharap suatu saat itu terjadi.

Rabu, 09 Mei 2012

I Love TODAY


Kecintaanku pada mata kuliah ini yaitu sejak pertama kali bisa menemukannya di Program Studi Ilmu Komunikasi yang ternyata telah berakar cukup kuat dalam hatiku. walaupun tak pintar-pintar amat, tapi bersyukur bisa mendapatkan mata kuliah ini. Psikologi Komunikasi namanya. Jurusan yang telah lama ku cari di Universitas Tadulako sejak pertama kali mendaftar dan ternyata tak ada di daftar baik di Jurusan maupun Prodi. Tuhan terima kasih, biarlah dengan mata kuliah ini aku benar-benar belajar untuk bisa mengenal karakteristik oranglain dan beradaptasi dengan baik terhadap mereka.
Hatiku bahagia lagi, ternyata bisa melihatnya untuk yang terakhir kalinya. Karena perasaan yang terakhir ini akan menjadi sebuah kenangan tersendiri dalam hatiku. hati yang pernah diam-diam menyayangimu,kasih. Namun kau tak pernah bisa mengenal rasa yang ada dalam hatiku ini. Senyum yang begitu indah dari wajahmu sangat  menggugah perasaanku yang tadinya galau karena banyak hal telah bercampur menjadi satu dengan penuh. Tuhan terima kasih buat rasa ini. Tapi terima kasih juga buat hal perasaan terakhirku ini terhadapnya. Karena ku hanya ingin dia menjadi temanku saja. Tidak terlalu baik jika menyayangi ingin memiliki orang tersebut. Biarlah engkau menunjukkan yang terbaik untuk hidupku ini.
Mata kuliah tersebut memang tidak masuk, karena dosennya sakit. Namun harus tetap menghilangkan rasa marahku. Yang mana tidak mendapat ilmu baru lagi hari ini. Sangat terasa bahwa dari awal minggu ini, hampir setiap hari mata kuliah yang terprogram tidak pernah masuk. Tapi biarlah. Ku hanya menyerahkan kepada Tuhan apa yang terjadi hari ini. Agar bisa menjadi kehendakNya untuk melakukan apapun dalam diriku ini.
Dan ternyata benar. Apa yang kuharapkan tidak terjadi, terjadi lagi dalam keadaan di rumah. Hatiku kembali menangis. Hufffftt. . . terlalu cengeng. Tapi apa mau dikata. Dari pada aku melakukan hal yang tidak sesuai logika. Karena memang jujur sudah terlalu sakit hati ini menerima sesuatu yang tak ingin ku terima. Saat menulis ini pun , masih terasa sakit itu. hingga tanpa konfirmasi kepada orangtua di kampung, ku beranikan diri untuk bertanya kepada teman-teman lewat sms di mana tempat kost dekat kampus. Aku bertanya karena hatiku tak bisa menerima semuanya apa lagi pikiranku sudah tak bisa berpikir baik. Yang ada di pikiranku “ aku akan bunuh kau”. Hanya keinginan membunuh dan membunuh dalam benakku karena sungguh terlalu sakit untuk semua yang ku rasakan.
Tapi sayang kembali hati nuraniku mengatakan bahwa dia adalah tante, istri dari omq. Orang yang kadang bisa mengerti dan kadang juga tidak. Kalau kau membunuh, masa depanmu hancur dan tak ada harapan lagi untuk menjadi orang sukses sesuai cita-citamu dahulu”. Kata-kata itu selalu muncul disertai wajah kedua orangtuaku yang bekerja di tengah panasnya matahari dan kedua adikku yang masih membutuhkan banyak teladan dari seorang kakak sepertiku. Jadi ku hanya bisa menangis dan meneteskan air mata. Tuhan sampai kapan aku harus merasakan hal seperti ini? Hanya hal itu yang bisa kuungkapkan dalam hatiku. 
Seindah hari yang kuharapkan ternyata aku bisa merasakan senang setelah air mata ini yaitu dengan mama menelfonku dan berbicara serta bercanda gurau bersama. aku bisa melupakan semua sakit hatiku ini. Smsan jadi orang gila dengan seorang teman yang cukup gokil karena dia sedang dilemma dan galau dengan tugas yang sedang dia kerjakan, yah boleh di bilang tugas itu sudah lama namun Karena suka menunda, jadinya seperti ini.
 Yang ada di pikiranku sekarang adalah Hanya ada kemungkinan-kemungkinan dalam hatiku dan benakku apa yang akan terjadi besok? Apa akan sama dengan hari ini atau lebih parah lagi? Hanya Tuhan  yang tahu.
I want be my self without overcontrol.
I want cry but I’m bored.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar