Dream High

Aku akan selalu bermimpi yang tinggi untuk mencapai sesuatu menuju kesuksesan yang selama ini ada dalam benakku...
ku berharap suatu saat itu terjadi.

Minggu, 15 April 2012

To My Beloved in My Heart


Hari yang indah saat aku bisa untuk menemukan banyak hal baru dalam hidupku. Walaupun sangat melelahkan karena banyak aktivitas yang kulakukan hari ini, namun rasa itu telah terbayar dengan bisa melihat keindahan sang Pujaan yang hati yang baru saja hinggap di alam bawah sadarku dan tahta hatiku yang sebenarnya hanya seorang Cinta Dalam Hati, namun sangat membuatku bahagia. Sangat capek dan bahkan tak membuatku merasa untuk menyelesaikan tugas Fotografi, namun setelah sekian lama tersesat, akhirnya aku mendapatkan mereka sedang menunggu.
Hatiku jadi berdebar-debar kencang saat yang ku ketahui dia telah datang lebih dulu dari diriku. Yah, mau di bilang apa kataku dalam hati. Akhirnya aku memarkir motor tepat disamping motornya. Namun karena perasaan malu dan canggung melihatnya, aku memutuskan untuk mengikuti beberapa orang teman yang naik ke bukit paling tinggi untuk take picture .
hal yang paling menyenangkan lagi ternyata setelah masuk kelas. Aku mendapati bahwa dirinya menggunakan warna kemeja yang sama denganku. Hatiku langsung berkata tak karuan, namun ku mencoba menghilangkan rasa canggung itu dengan duduk tepat di sebelahnya dan berusaha menyapa dia. Mata kuliah pun berjalan dengan baik, walau dalam proses belajar tersebut dia telah membuatku canggung bahkan berkeringat dingin karena tak mampu menahan detakan jantung saat dia menyentuh keyboard Notebook yang sedang ku gunakan. Berpura-pura untuk mengalihkan perhatian kearah lain agar tidak Nampak rasa canggung itu, ternyata tak bisa karena dia terus bertanya bagaimana cara agar bisa mengetik 10 jari dengan baik. Hahahahahaha tawaku kecil saat dia berusaha untuk mengetik namun selalu gagal.
Senyumannya yang begitu indah sempat membuatku terdiam dan ingin menatapnya lebih karena perasaanku yang tak bisa dan sulit untuk ku control saat bersama dia seperti saat ini, dan juga pikirku bahwa hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi yang mungkin dikarenakan oleh banyak faktor. Tuhan, terima kasih karena aku bisa melihatnya dan duduk tepat disampingku “kata ucapan syukurku dalam hati dengan senyuman yang membara di wajahku.
Hingga waktu mata kuliah tersebut selesai, diri ini tak bosan-bosannya untuk menatap wajahnya yang sangat menawan untuk hari itu. saat ke tempat parkiran pun diriku bertemua dirinya lagi dan sempat bercakap-cakap serta saling melemparkan lelucon-lelucon yang sangat mengundang tawa. Saat-saat yang tak pernah ku dambakan dalam hidupku terjadi pada hari ini, hari yang telah membuatku menunggu dan bahkan mendapatkan banyak hal yang tak ku kehendaki. Namun inilah kisah menyenangkan ku hari ini. yang tak pernah ku duga kedatangannya dalam hidupku..

Nini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar