Dream High

Aku akan selalu bermimpi yang tinggi untuk mencapai sesuatu menuju kesuksesan yang selama ini ada dalam benakku...
ku berharap suatu saat itu terjadi.

Jumat, 21 Oktober 2011

Mengapa Sesuatu bisa Jadi Berita?

Sesuatu bisa jadi berita karena unik,menarik,dan tidak biasa. hal itu terjadi karena semua aktivitas manusia dapat dikatakan berita. akan tetapi tidak semua dapat diberitakan ke Publik karena setiap manusia mempunyai penilaian tersendiri terhadap apa yang diberitakan. 
Sebagai contoh, dapat kita lihat berita tentang seorang Balita di China yang terlindas 2 mobil  berturut-turut namun tak ada yang menolongnya dan berita tentang seorang Pria yang membunuh istrinya karena cemburu. 
Dari kedua berita tadi,berita tentang Balita  yang terlindas mobil itu yang bisa dikatakan berita  karena hal seperti itu  unik dan tidak biasa terjadi dalam kehidupan kita. 
Dimana semua manusia masih mempunyai hati nurani untuk menolong sesama, apalagi untuk seorang balita yang pasti sangat membutuhkan pertolongan pada saat itu.
Selain itu, sesuatu bisa dikatakan berita karena berita tersebut belum pernah dipublikasikan walaupun sudah lampau dimana hal itu menarik minat masyarakat untuk lebih mengetahui berita tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar